Logo adalah perwujudan filosofi dari visi, misi dan tujuan yang dipegang teguh oleh sebuah organisasi. Seiring dengan meningkatnya tuntutan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat maka dirasakan perlu untuk memperbarui logo RSUD dr. Iskak. Selain perwujudan visi, misi dan tujuan, bagi RSUD dr. Iskak Tulungagung logo juga memiliki makna dari landasan pelayanan kesehatan yang diberikan RSUD dr. Iskak Tulungagung kepada masyarakat.

Berangkat dari hal tersebut maka pada tanggal 14 Juli 2010, Bupati Tulungagung, Ir. Heru Tjahjono, MM mengeluarkan Peraturan Bupati No. 188.45/ /031/2010 tentang Visi, Misi, Moto, Tujuan, Nilai, Janji Layanan dan Logo RSUD dr. Iskak Tulungagung. Berikut ini adalah logo baru RSUD dr. Iskak Tulungagung

Logo baru RSUD dr. Iskak Tulungagung

Ada 3 bagian pokok dari logo tersebut yaitu

Bingkai Logo

berbentuk bunga melati yang mempunya lima kelopak dengan warna kuning bergaris tepi hitam. Hal ini memilik makna bahwa:

RSUD dr. Iskak Tulungagung senantiasa bergerak dinamis untuk selalu berkembang dan maju sesuai dengan perkembangan ilmu dan teknologi serta menjadi pusat rujukan di sekitar Tulungagung

Di dalam memberikan pelayanan senantiasa berlandaskan pada budaya kerja yang terdiri dari 5 (lima) citra yaitu:

RSUD Dr. Iskak  senantiasa berniat mulia dengan menempatkan pasien dalam kedudukan yang utama dan berorientasi pada terwujudnya kepuasan masyarakat sehingga  mampu membangun  kepercayaan dan  menjadi idaman masyarakat

Palang hijau dengan garis tepi putih dan hitam

Sebagai Satuan Kerja Perangakat Daerah (SKPD) milik Pemerintah Kabupaten Tulungagung yang mempunyai tugas dan fungsi memberikan pelayanan kesehatan paripurna yang senantiasa berorientasi pada peningkatan mutu dan akses serta profesionalisme.

Dua pasang tangan yang berwarna hijau dan putih

Karyawan-karyawati RSUD Dr. Iskak Tulungagung yang tediri dari tenaga medis, tenaga paramedis dan tenaga lainnya, sesuai profesinya masing-masing berkomitmen untuk saling bahu-membahu/menguatkan dalam suasana guyub rukun, dan siap sedia menerima amanah serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sigap, tanggap, cepat, tepat, ramah, tulus ikhlas, kasih sayang dan empati tanpa membedakan status sosial

PIRUS sebagai warna dasar logo yang melambangkan : teduh, sembuh dan perlindungan yang mencerminkan

  1. Salah satu kebijakan RSUD Dr. Iskak yang berwawasan lingkungan sehingga dapat memberikan keteduhan, kenyamanan dan ketenangan bagi masyarakat yang berkunjung.
  2. Masyarakat yang dilayani akan memperoleh kembali kesehatannya
  3. Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat mengutamakan keselamatan pasien

Comments  

 
+1 # arif 2010-09-23 17:30
Selamat untuk logo RSUD dr. Iskak Tulungagung yang baru..semoga logo baru semakin menambah semangat pelayanan
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # sodron 2010-09-30 08:40
Setelah sekian lama hanya berlogo kesehatan, Alhamdulillah sekarang sudah punya logo. Selamat buat RSUD.Dr.Iskak,semoga logo baru,semangat baru dan perawatnya juga melayani semakin dg ramah. Terutama yang di ruang melahirkan......
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # heru 2010-09-30 12:49
terimakasih untuk saran yang diberikan. akan kita sampaikan ke bagian terkait
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # arfan priyantoko,Akp 2010-10-13 08:15
maaf saya arfan priyantoko Amd,Akp.
jika RS.Dr Iskak membutuhkan tenaga akupunktur,saya lulusan D3 akupunktur RS.soepraoen malang bisa HUb.085 646 716 100. makash
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # nur filaila 2010-10-19 19:29
Saya Nur Filaila dari lulusan DIII Kesehatan Lingkungan Madiun. Apakah di RS Dr. Iskak di tahun 2010 ini ada peluang untuk lulusan DIII Kesehatan Lingkungan ?
Jika ada bisa hubungi ke email saya nurfi_laila@yah oo.com atau nomor hp saya 085730766217.
Kami tunggu balasannya. Terima kasih.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # imam sufa ,dr 2010-11-11 07:00
Assalammu'alaikum. sebelumnya saya ucapkan selamat atas logo yang baru, semoga bisa menambah semangat produktivitas kerja. perkenalkan nama Saya dokter imam, lahir ditulungagung, lulusan UGM 2008. sekarang tinggal di cikampek. saya mohon infonya jika ada lowongan dokter di klinik, Rumah sakit di tulungagung yang membutuhkan dokter jaga. Hubungi saya di email meiludin02@yaho o.com . demikianMaturse mbahnuwun atas perhatian dan bantuanya
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # eko 2010-11-13 07:29
terima kasih untuk ucapan selamatnya dr. imam
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
+1 # yeri silviana 2010-11-24 15:04
assalamualaikum saya yeri silviana saya lulusan DIII Akupunktur RS TK II dr. SOEPRAOEN MALANG TAHUN 2009. jika anda rumah sakit membutuhkan tenaga bidang akupunktur silahkan hubungi saya 085234375185 makasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # dodo 2010-11-28 22:53
:-* Selamat sbg Rumah-Sakit yg Terakreditasi 16 Pelayanan
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # puji kusminingsih 2010-11-30 06:58
saya mahasiswi d3 akupunktur kalau mau magang drmh sakit dr iskak,,,,,bisa g za,,,blh mint contactnya,,,
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # sunendar 2011-01-10 16:45
Alhamdulillah jerih payah kami team akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Dr Iskak dalam skala kecil Pokja Intensif telah berhasil dalam melaksanakan tugas beratnya, dan akhirnya di nyatakan LULUS.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Dwi Hendro 2011-01-17 01:42
Logo RS Dr. ISkak Memang Mantab...... :lol: :lol:
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # emiliana 2011-01-20 00:08
pelayanan tidak memuaskan...sudah 3hari pasien tidak d beri obat sama sekali..d karenakan tdk ada dokter yg memeriksa.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Humas 2011-01-22 10:08
Terima kasih atas pengaduan yang diberikan, mohon Bapak/ibu memberikan informasi tambahan pasien tersebut di rawat ruang mana?, kapan? dan nama pasien tersebut sehingga kita bisa menindak lanjuti pengaduan Bapak/ ibu.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # anggun 2011-03-02 17:34
sya anggun dari iik kediri sya mw mnanyakn ap as lwongan pkrjaan utk asisten apotker d rs.dr.iskak?
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # dwi setiono 2011-07-05 09:34
pada tgl 1 juli 2011 kemarin sau dara saya melahirkan di rs dr.iskak t.agung,tapi kok masih di ,kenakan biaya per salinan ya?????bukan nya sudah ada program JAMPERSAL,,,moh on penjelasanya.....
saudara saya atas nama nurul desa doroampel
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # heru 2011-07-13 10:21
Quoting dwi setiono:
pada tgl 1 juli 2011 kemarin sau dara saya melahirkan di rs dr.iskak t.agung,tapi kok masih di ,kenakan biaya per salinan ya?????bukan nya sudah ada program JAMPERSAL,,,moh on penjelasanya.....
saudara saya atas nama nurul desa doroampel


Bpk. Dwi Setiono,

Terima kasih untuk pertanyaan yang di sampaikan untuk RSUD dr. Iskak khususnya terkait masalah persalinan dan program jampersal. Keluhan panjenengan sudah saya teruskan ke pihak yang terkait.

Mungkin ada nomor telp/hp yang bisa kami hubungi, agar kami bisa menghubungi panjenengan tentang keluhan yang panjenengan sampaikan.

terima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # dwi setiono 2011-07-18 13:37
Quoting heru:
Quoting dwi setiono:
pada tgl 1 juli 2011 kemarin sau dara saya melahirkan di rs dr.iskak t.agung,tapi kok masih di ,kenakan biaya per salinan ya?????bukan nya sudah ada program JAMPERSAL,,,moh on penjelasanya.....
saudara saya atas nama nurul desa doroampel


Bpk. Dwi Setiono,

Terima kasih untuk pertanyaan yang di sampaikan untuk RSUD dr. Iskak khususnya terkait masalah persalinan dan program jampersal. Keluhan panjenengan sudah saya teruskan ke pihak yang terkait.

Mungkin ada nomor telp/hp yang bisa kami hubungi, agar kami bisa menghubungi panjenengan tentang keluhan yang panjenengan sampaikan.

terima kasih

anda bisa menghubungi saya di no.082141799361 atau di no.085755551147 saya tunggu penjelasan secepatnya.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # humas 2011-07-26 07:58
Terimakasih telah mempercayakan persalinan Saudara Bapak ( Ny. Nurul Hidayah) kepada RSUD Dr. Iskak Tulungagung.
Perlu kami jelaskan bahwa, program Jampersal merupakan perluasan sasaran dari Program Jamkesmas.
Yang dimaksud dengan Jaminan Persalinan (Jampersal) adalah jaminan pembiayaan pelayanan persalinan yang meliputi pemeriksaan kehamilan, pertolongan persalinan, pelayanan nifas termasuk pelayanan KB dan pelayanan bayi baru lahir.

Jenis pelayanan yang dapat diakses di rumah sakit meliputi :
1. Pemeriksaan kehamilan dengan resiko tinggi
2. Pertolongan persalinan dengan resiko tinggi yang tidak mampu di tolong di pelayanan tingkat pertama (Bidan / Puskesmas)
3. Penanganan komplikasi kebidanan dan bayi baru lahir
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # humas 2011-07-26 07:58
Adapun persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut :
1. Foto copi identitas diri (KTP / SIM atau identitas lainnya)
2. Rujukan puskesmas / bidan dengan mencantumkan jenis diagnose resiko tinggi
3. Buku KIA (foto copi lembar pelayanan / partograf)

Berdasarkan penjelasan di atas, bahwa Saudari Nurul Hidayah setelah dilakukan telaah data medisnya tidak termasuk kriteria peserta Jampersal, karena kehamilan hingga persalinan tidak ditemukan resiko tinggi, demikian pula dengan bayinya semua dalam keadaan normal. Sehingga segala biaya yang dibebankan atas persalinan tersebut harus dibayar tidak dapat dijamin oleh program jampersal.
Ny. Nurul Hidayah akan termasuk program Jampersal dan bebas biaya persalinan bila persalinannya dilakukan di bidan atau puskesmas terdekat.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # dwi setiono 2011-07-27 14:56
terimakasih atas penjelasan yang telah anda berikan.semoga diwaktu kedpn rs kebanggaan masyarakat t.agung ini semakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan juga optimal bagi para pasiennya.
sekali lagi saya ucapkan TERIMAKASIH.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Andhi 2011-10-03 07:30
Pak Heru, minta alamat emailnya dong :-)
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # heru 2011-10-11 11:50
email sudah di kirim mas andhi :)
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Sukadi 2011-10-03 18:28
Terkait fungsi memberikan pelayanan kesehatan paripurna yang senantiasa berorientasi pada peningkatan mutu dan akses serta profesionalisme maka RS dr. Iskak Tulungagung khususnya dokter spesialis dan stafnya pada "poli dalam" kiranya perlu dijadwalkan dengan jelas setiap hari kerja, jangan sampai “poli dalam” dan poli lainnya? “kosong tanpa dokter”, syukur dapat diumumkan di papan terbuka yang bisa dibaca oleh pasien yang akan berobat kepadanya. Kemarin pada hari Jumat 30 september 2011 pada pukul 09.45 sd 11.00 ruang "poli dalam" nyaris kosong tidak ada dokternya. Terimaksasih Bu Rina telah memeriksa dan memberi resep obat, selamat bersabar para pasien "poli dalam" harus antri ber jam-jam. Terima kasih Pak Waka Dirut atas layanan ISOnya. Wss Kdi
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Sukadi 2011-10-08 11:14
Lagi2 RSUD dr Iskak Tulungagung khususnya Bu Dini petugas pengambil sampel darah pada Lab sering gagal mengambil sampel darah. Tampaknya perlu dilatih yang bagus utamanta cara:
1. Memilih titik yang akan ditusuk jarum spet. Lengan kiri dan kanan telah ditusuk berkali-kali belum berhasil mendapat sampel darah.
2. Mengoperasional kan gagang spet suntik. Sepet ditarik ke kanan - ke kiri dan maju - mundur dengan ekstrim untung jarumnya mungkin lentur sehinggga tidak patah.
3. Tangan kanan melepas gagang spet untuk mengambil kapas sehingga gagang spet lepas kontrol dan tersentuh tangan kirinya sehingga jarum spet masuk full.
Semua kami ketahui dan alami sendiri pada Sabtu 7 Oktober 2011 pukul 11.00. Namun semua berakhir dengan sukses bisa mendapat sampel darah walaupun harus memanggil minta bantuan petugas lainnya.
Trimakasih layanannya. Wss. Kdi
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # heru 2011-10-11 11:53
Bpk. Sukadi,

Terima Kasih untuk saran dan kritiknya sangat berarti untuk RSUD dr. Iskak Tulungagung. Saran Panjenengan akan kita teruskan ke pihak-pihak yang terkait.

Kami Tunggu saran serta masukan yang lainnya.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Benhardiet 2013-03-28 20:25
Saya Benhardiet,lulu san Dokter umum,mohon info jika ada penerimaan dokter umum di RSUD dr.Iskak.terima kasih :-)
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Terapi Akupuntur 2013-04-20 00:51
Rumah sakit sebagai rujukan kesehatan utama, harus memberikan kepastian, pelayanan paripurna, tanpa melihat siapa yang berobat, apakah rakyat kecil ataukah birokrat... Obat Kanker Payudara
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # YANTO 2014-03-07 07:37
Kamis,27 Pebruari 2014 s/d senin 3 Maret 2014...istri saya masuk di RS dr ISKAK TULUNGAGUNG...begitu masuk ruang UGD dan ROI pelayanan di kedua ruang tersebut sangat memuaskan, dengan penuh perhatian dan kesigapan para perawat dan dokternya....NAMUN SETELAH PINDAH DI RUANG ICU 3...yang terjadi adalah sebaliknya... keluhan dari pasien dan keluarga sama sekali tidak ada perhatian dari perawat...beberapa kali saya minta tolong kepada perawat TANPA ADA PERHATIAn sama sekali....mestinya namanya saja RUANG INTENSIF itu perlu perhatian, pengawasan,dan perawatan khusus terhadap pasien..tapi sebaliknya yang terjadi adalah... ketika di jam malam...SEMUA PERAWAT TIDUR TIDAK ADA YANG MENJAGA SATUPUN...yang lebih parah lagi ketika istriku udah drop saya kasih laporan tanpa ada tanggapan sama sekali....SAYA SANGAT KECEWA...bagaimana perasaan para perawat di ICU 3 sangat tidak manusiawi... :cry:
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # YANTO 2014-03-07 07:41
Kamis,27 Pebruari 2014 s/d senin 3 Maret 2014...istri saya masuk di RS dr ISKAK TULUNGAGUNG...begitu masuk ruang UGD dan ROI pelayanan di kedua ruang tersebut sangat memuaskan, dengan penuh perhatian dan kesigapan para perawat dan dokternya....NAMUN SETELAH PINDAH DI RUANG ICU 3...yang terjadi adalah sebaliknya... keluhan dari pasien dan keluarga sama sekali tidak ada perhatian dari perawat...beberapa kali saya minta tolong kepada perawat TANPA ADA PERHATIAn sama sekali....mestinya namanya saja RUANG INTENSIF itu perlu perhatian, pengawasan,dan perawatan khusus terhadap pasien..tapi sebaliknya yang terjadi adalah... ketika di jam malam...SEMUA PERAWAT TIDUR TIDAK ADA YANG MENJAGA SATUPUN...yang lebih parah lagi ketika istriku udah drop saya kasih laporan tanpa ada tanggapan sama sekali....SAYA SANGAT KECEWA...bagaimana perasaan para perawat di ICU 3 sangat tidak manusiawi... :cry: :cry:
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # YANTO 2014-03-07 07:50
SIMBOL...MEMBERIKAN PELAYAN YANG TERBAIK.. TERNYATA TIDAK BERLAKU DI RUANG ICU 3...masuk ruang ICU 3 seakan hanya untuk menunggu mati saja...sudah selayaknya perawat yang diruang ICU 3 yang tidak manusiawi itu DIPECAT..HANYA MERUSAK NAMA BAIK RS dr ISKAK... :-x :-x
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # jamu kuat 2014-03-22 10:37
terima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # bahan jok mobil 2014-03-24 13:55
terima kasih atas informasinya
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # foredi 2014-03-24 14:06
info yang menarik
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # mengatasi ejakulasi 2014-03-24 14:09
selamat beraktifitas
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # gasa 2014-03-24 14:17
info yang bagus
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # obat ejakulasi dini 2014-03-24 14:21
informasi ini perlu disebarluaskan
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # pengencang payudara 2014-03-24 14:26
terima kasih banyak
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # cara mengatasi ejaku 2014-03-24 14:29
setuju atas informasi diatas
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # obat impotensi 2014-03-24 14:35
info menarik sekali
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment


Security code
Refresh