Berita Harian

POKJA JASA KONSULTANSI DAN JASA LAINYA ULP KABUPATEN TULUNGAGUNG PADA RSUD Dr. ISKAK TULUNGAGUNG

Email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it / Website : rsud.tulungagung.go.id

 

PENGUMUMAN PEMENANG SELEKSI UMUM

NOMOR : 27/01/Pokja Konsultansi-2/ULP/V/022/2012

Berdasarkan Berita Acara Hasil Penelitian/Evaluasi Dokumen Penawaran Sampul I Nomor : 19/01/Pokja Konsultansi-2/ULP/V/022/2012, Berita Acara Hasil Penelitian/Evaluasi Dokumen Penawaran Sampul II Nomor : 23/01/Pokja Konsultansi-2/ULP/V/022/2012 dan Berita Acara Hasil Seleksi Umum Nomor : 25/01/Pokja Konsultansi-2/ULP/V/022/2012, Paket Pekerjaan : Pengawasan Teknis Rehabilitasi Total Gedung IGD RSUD Dr. Iskak Tulungagung, maka bersama ini diumumkan bahwa pemenang seleksi umum pekerjaan tersebut di atas adalah :

Pemenang :

Nama Perusahaan : PT. SATYAKARSA MUDATAMA

Alamat :  Villa Satwika B -64 Ki Mangun Sarkoro Beji Tulungagung

NPWP : 01.646.882.9.002.000

Harga Penawaran :  Rp. 317.439.000,00 (Tiga ratus tujuh belas  juta   empat                    ratus tiga puluh sembilan ribu rupiah).

Dengan hasil tersebut diatas, kepada para peserta seleksi umum yang keberatan atas penetapan pemenang tersebut, diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan secara tertulis kepada Pokja Jasa Konsultansi dan Jasa Lainya ULP Kabupaten Tulungagung Pada RSUD Dr. Iskak Tulungagung dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Sanggahan sudah diterima selambat – lambatnya 5 ( lima ) hari kerja setelah pengumuman ini.

2. Sanggahan disertai bukti – bukti terjadinya penyimpangan.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

POKJA JASA KONSULTANSI DAN JASA LAINYA ULP KABUPATEN TULUNGAGUNG

PADA RSUD Dr. ISKAK TULUNGAGUNG

Ketua,

Ttd

Drs. Yhuli Antoro, MM

Penata Tk I

NIP. 19630713 198412 1 004

PEMERINTAH KABUPATEN TULUNGAGUNG

SEKRETARIAT DAERAH

UNIT LAYANAN PENGADAAN (ULP)

POKJA PENGADAAN BARANG PADA RSUD Dr. ISKAK TULUNGAGUNG

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Telp. 322609 Fax. 322165

T U L U N G A G U N G 66224

E~mail : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it Web. : rsud.tulungagung.go.id

 

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 03 / 01 / Pokja Barang-2 ULP/ V/ 022/ 2012

Pokja Pengadaan Barang ULP Kabupaten Tulungagung pada RSUD Dr. Iskak Tulungagung akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :

1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan : BELANJA MODAL PENGADAAN LIFT

Lingkup Pekerjaan : RSUD Dr. ISKAK TULUNGAGUNG

Nilai Total HPS : Rp. 1.424.430.000,- ( Satu milyar empat ratus dua puluh empat juta empat ratus tiga puluh ribu rupiah)

Sumber Pendanaan : Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Kabupaten Tulungagung Tahun Anggaran 2012

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan yaitu memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Bidang/Subbidang Pengadaan dan Pemasangan Lift/ Elevator/ Escalator, dengan Kualifikasi Usaha Kecil.

3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Kabupaten Tulungagung : http://lpse.tulungagung.go.id/eproc/app

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website LPSE Kabupaten Tulungagung : http://lpse.tulungagung.go.id/eproc/app

5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Tulungagung, 3 Mei 2012

ttd.

POKJA PENGADAAN BARANG  ULP KABUPATEN TULUNGAGUNG

PADA RSUD Dr. ISKAK TULUNGAGUNG

Pengumuman Hasil Prakualifikasi (Seleksi Umum Ulang) Pengawasan Teknis Rehabilitasi total gedung IGD RSUD dr. Iskak Tulungagung

Pengumuman hasil kualifikasi (seleksi umum ulang) untuk paket pekerjaan Pengawasan Teknis Rehabilitasi total Gedung IGD RSUD dr. Iskak Tulungagung bisa di lihat pada pengumuman hasil prakualifikasi (seleksi umum ulang).

POKJA KONSTRUKSI ULP KABUPATEN TULUNGAGUNG PADA

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. ISKAK TULUNGAGUNG

Sekretariat : Kantor RSUD Dr. Iskak Tulunggagung Lt-2.

 

PENGUMUMAN PEMENANG LELANG

NOMOR : 10/1/Pokja Konstruksi-2/ULP/III/022/2012

Tanggal : 10 Maret 2012

Dengan ini diumumkan bahwa Pemenang Pelelangan Paket Pekerjaan Pembangunan Pagar Asrama RSUD Dr. Iskak Tulungagung dengan HPS Rp. 375.000.000,00 (tiga ratus tujuh puluh juta rupiah) adalah sebagai berikut :

PEMENANG :

Nama Perusahaan : CV. ANDARU PERSADA

Alamat : Perum. Sobontoro Permai Blok A No.3 Tulungagung

NPWP : 02.515.573.0-629.000

Harga Penawaran : Rp. 348.755.000,00 (Tiga ratus empat puluh delapan juta tujuh ratus lima puluh lima ribu rupiah)

PEMENANG CADANGAN : -

Bagi yang berkeberatan diberi kesempatan untuk mengajukan sanggahan secara tertulis kepada Pokja Konstruksi ULP Kabupaten Tulungagung pada RSUD Dr. Iskak Tulungagung dalam waktu 5 (lima) hari kerja setelah pengumuman pemenang, disertai bukti terjadinya penyimpangan, dengan tembusan disampaikan secara tertulis kepada :

1. PPK Pekerjaan Pembangunan Pagar Asrama RSUD Dr. Iskak Tulungagung.

2. PA/KPA Pekerjaan Pembangunan Pagar Asrama RSUD Dr. Iskak Tulungagung.

3. Inspektorat Kab. Tulungagung

Demikian untuk diketahui dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

POKJA KONSTRUKSI ULP KABUPATEN

TULUNGAGUNG PADA RSUD Dr. ISKAK

TULUNGAGUNG

Ketua

ttd

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. ISKAK TULUNGAGUNG

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Telp. (0355) 322609 Fax. (0355) 322165

E~mail : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it Web. : rsud.tulungagung.go.id

T U L U N G A G U N G 66224

Sekretariat : Kantor RSUD Dr. Iskak Tulunggagung Lt-2.




PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM ULANG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 04.2 / PAN.RS.TA/ X /2011

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa RSUD Dr. Iskak Tulungagung akan melaksanakan Pelelangan Umum Ulang dengan Pascakualifikasi untuk Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Secara Elektronik sebagai berikut :

1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan : Belanja Modal Pengadaan Alat Kedokteran Mini Cathlab

Lingkup Pekerjaan : RSUD Dr. ISKAK TULUNGAGUNG

Nilai Total HPS : Rp. 6.300.000.000,- ( Enam milyar tiga ratus juta rupiah ).

Sumber Pendanaan : APBD Fungsional RSUD Dr. Iskak Tulungagung Tahun Anggaran 2011

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi
persyaratan yaitu memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan
(SIUP) Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Alat Kesehatan/Kedokteran, PAK/ Sub PAK, TDP, Kualifikasi Usaha Kecil / Non Kecil dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Provinsi Jawa Timur melalui situs internet.

3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (Aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Provinsi Jawa Timur : http://lpse.jatimprov.go.id/eproc/app

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website LPSE Provinsi Jawa Timur : http://lpse.jatimprov.go.id/eproc/app

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Tulungagung, 04 Oktober 2011

ttd.

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

RSUD Dr. ISKAK TULUNGAGUNG

TAHUN ANGGARAN  2011